Cara Membuat Disclaimer Di Blog Untuk Google Adsense

Cara Membuat Disclaimer Di Blog Untuk Google Adsense - Kita berjumpa lagi, kemarin saya sudah membahas Cara Membuat Privacy Policy Di Blog Untuk Google Adsense, sekarang saya akan membahas tentang disclaimer di blog. Disclaimer adalah sebuah semacam peringatan dari pemilik blog ke pembaca. Bagian disclaimer sangat dipenting bagi sebuah blog, khusunya bagi blog yang ingin mengikuti program Google Adsense. Tapi bagaimana cara membuat disclaimer di blog ? caranya hampir sama dengan cara membuat privacy policy. Tanpa berlama-lama lagi, ayo kita lihat cara membuat disclaimer di blog.

1. Buka http://www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
2. Kemudian Isi semua datanya. Contoh di bawah ini :


#CATATAN :
  1. Your Site Title : Isi dengan judul blog milik kamu
  2. Your Site URL : Isi dengan alamat blog milik kamu
  3. Contact Link : Isi dengan alamat contact us milik blog kamu. Jika masih belum memiliki contact us, kalian bisa membuatnya di http://www.123contactform.com/?disablecdn=yes
  4. Email Addres : Isi dengan alamat email yang kalian gunakan di blog

3. Kemudian klik Generate Disclaimer. Dan Copy kode HTML di blog. Caranya seperti ini :
  • Buka blogger
  • Buka Laman. (Letaknya dibawah Pos)
  • Lalu Klik Laman Baru
  • Kemudian Klik HTML (Bukan Compose)
  • Dan Pastekan Kodenya
  • Jika Sudah Klik Simpan
4. Selesai. Sekarang di blog klian sudah ada halaman disclaimer. 

Bagaimana cukup mudah bukan caranya ? semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian dan bisa membantu. Baiklah sekian dari saya tentang Cara Membuat Disclaimer Di Blog Untuk Google Adsense. Terima kasih 
Cara Membuat Disclaimer Di Blog Untuk Google Adsense Cara Membuat Disclaimer Di Blog Untuk Google Adsense Reviewed by Steve William Korwa on February 23, 2016 Rating: 5

16 comments:

  1. mantab mas .. kebetulan blog saya belu ada disclaimer nya :))

    ReplyDelete
  2. thanks info nya bisa saya terapkan ke blog cupu saya nih :D

    ReplyDelete
  3. Mantap Nih . ntar Tambah Disclaimer Di Blog SSaya Nih :))

    ReplyDelete
  4. Bisa dicoba nih
    apalagi buat blog ane yang masi copo wkkwkw

    ReplyDelete
  5. wah ini wajib apa lagi kalau buat adsense, makasih gan infonya

    ReplyDelete
  6. wah menarik nih, makasih infonya gan

    ReplyDelete
  7. Bisa dicoba ini. Buat peringatan ya yang mau copast artikel kita

    ReplyDelete
  8. Disclaimer bisa juga buat manual, tapi ini yg pakai generate. bagus juga gan hehe

    ReplyDelete
  9. wah ini nih yang ane cari :D langsung deh ijin coba :D

    ReplyDelete
  10. makasih gan sangat membantu bat newbie kyk ane

    ReplyDelete
  11. Akhirnya saya menemukan cara membuat disclamer, thanks gan...

    ReplyDelete
  12. langsung saya praktikin ahh :-)

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.