5 Game Horor Terbaik Di Android


Selamat malam. Jika malam malam paling cocok kita main game horor. Apalagi sekarang ini mau masuk hari halloween. Pasti cocok banget. Dan saya sudah memilih 5 game horor yang cocok dimainkan malam malam, tapi saya ingatkan game yang saya pilih ini bisa membuat kamu kaget sampai menjerit. Jadi saya sarankan jika kalian orangnya penakut, sebaiknya jangan main game ini, lebih baik kalian lihat temen kalian yang main game ini. Baik langsung saja.


1).Slendrina : House Of Slendrina


Di tempat pertama ada slendrina. Alasan saya menempatkan slendrina di tempat pertama adalah karena gameplay dan sensasinya yang menegangkan. Saya saja tidak berani memainkannya. Akhirnya saya mengajak teman saya yang bernama dedy siswanto. Dan saya hanya melihat dia bermain. Pada awal game kalian akan berada di dalam rumah yang dihuni slendrina. Dan kalian harus mencari kunci dan mengumpulkan 8 kertas. Dan di akhir game kalian harus mencari peti yang berisi tengkorak dan foto. Dan ternyata itu adalah foto slendrina dan slenderman dan anaknya.

2).Slendrina : The Cellar


Di tempat kedua ada seri dari slendrina. Yaitu slendrina the cellar. Game ini tidak berbeda jauh dengan game slendrina lainnya. Singkat cerita kalian terjebak di sebuah ruangan gelap dan kalian harus mengumpulkan 8 buku dan kalian harus keluar dari ruangan gelap.

3).Slendrina : Asylum


Lagi lagi slendrina. Ya, untuk urusan game horor di android, slendrinalah juaranya. Kali ini di tempat ketiga ada slendrina : asylum. Untuk seri yang ini, hantunya bertambah satu, yaitu ibunya slendrina. Dan ibunya ini sangat menyebalkan. Jika kalian bertemu dengannya, maka sejauh apapun kalian berlari , kalian akan tetap diikuti dari belakang.

4).Eyes : The Horor Game


Ditempat keempat ada eyes. Game ini game yang lumayan menegangkan. Cerita di game ini, kalian di tugaskan mencari 12 tas berisi uang. Tapi itu tidak mudah dilakukan. Karena ada hantu wanita yang melayang yang memburu kalian. Tapi jangan khawatir, di game ini kalian diberi bantuan. Caranya dengan mencari logo sebuah mata. Guna logo mata ini adalah untuk melihat di mana keberadaan sang hantu.

5).Slenderman : (Free)

Di tempat terakhir ada slenderman. Alasan mengapa saya menempatkan slenderman di tempat terakhir. Karena tempatnya yang hampir seperti minecraft. Dan grafiknya lumayan bagus. Tapi tetap saja slemdermannya mengagetkan.


Baiklah sampai disini saja postingan saya. Semoga dapat menghibur. Sampai jumpa
5 Game Horor Terbaik Di Android 5 Game Horor Terbaik Di Android Reviewed by Unknown on October 27, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.