7 Pemain Sepak Bola Yang Punya Kembaran


Halo selamat malam, hari ini saya akan membahas tentang kembaran pemain sepak bola dunia. Sebagian besar pemain bola berikut memiliki wajah yang hampir mirip dengan berberapa orang di dunia. Ya postingan saya ini adalah sebuah hiburan agar anda tidak jenuh membaca blog saya. Baiklah langsung saja kita lihat :

1).Diego Milito Dan Aktor Slyvester Stallone

Menurut saya wajah mereka hampir mirip, seperti adik dan kakak kandung.

2).Arda Turan Dan Gerard Butler

Sparta !!!. Hahaha . Di tempat kedua ada mantan pemain atletico madrid yang sekarang bermain di fc barcelona ARDA TURAN. Wajah arda turan memiliki kemiripan dengan wajah aktor film "300" GERARD BUTLER.

3).Angel Di Maria Dan Sebastien Buemi

Di tempat ketiga ada mantan pemain real madrid yang sekarang bermain di PSG "Angel Di Maria". Ternyata wajah angel di maria memiliki kemiripan dengan wajah salah satu pembalap F1 "Sebastien Buemi" .

4).Karim Benzema Dan Shia LaBeouf

Salah satu pemain real madrid ini ternyata memiliki kemiripan dengan aktor film transformers "Shia LaBeouf". Bagamaina menurut anda mirip atau tidak ??

5).Ivica Olic Dan Daniel Craig

Di tempat kelima ada Mantan pemain Bayern munchen dan vfl wolfsburg "Ivica Olic". Pemain yang satu ini memiliki wajah yang hampir mirip dengan aktor film james bond "Daniel Craig".

6).Michael Ballack Dan Matt Damon

Ballack, mantan pemain timnas jerman ini memiliki kemiripan dengan aktor hollywood "Matt Damon"

7).Luca Modric Dan David Guetta

Dan di tempat terakhir ada pemain real madrid "Luca Modric". Wajah pemain ini memiliki kemiripan dengan salah satu DJ asal perancis "David Guetta"

Nah, pemain manakah yang wajahnya mirip dengan orang lain  menurut anda ??
Baiklah semoga postingan ini dapat menghibur anda yang sedang jenuh. Akhir kata sampai jumpa.
7 Pemain Sepak Bola Yang Punya Kembaran 7 Pemain Sepak Bola Yang Punya Kembaran Reviewed by Unknown on October 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.