Cara Mengganti Homepage Google Dan Mozilla


Selamat siang. Semoga sehat selalu. Kali saya akan membagikan cara merubah homepage mozilla firefox. Jika biasanya kalian membuka mozilla, maka yang akan keluar adalah homepage mozilla. Nah sekarang saya punya cara agar homepage mozilla bisa kalian ganti sesuai keinginan kalian. Baiklah mari kita mulai.

Intro:


1).Buka Mozilla
2).Buka Funnylogo
3).Lalu tuliskan nama kalian atau nama kesukaan kalian
4).Lalu klik "Create My Search Engine"


5).Lalu copy alamat url-nya
6).Lalu klik pengaturan di pojok kanan atas
7).Lalu klik "Options"



8).Lalu pastekan url-nya di kotak yang sudah saya beri bingkai merah
9).Lalu klik "Make Default"


10).Jika sudah di paste. Keluarlah dari mozilla. Lalu buka lagi mozilla firefox kalian. Maka homepage-nya akan berganti. Menjadi tulisan yang sudah kalian buat tadi.

Baiklah sampai disini pembahasan saya tentang cara mengubah homepage mozilla firefox. Semoga dapat menambah wawasan dan menghibur kalian semua. Terima Kasih

Note:
Jika kalian membuka funnylogo di google chrome, caranya sama dengan nomor 1-5. Dan cara mengcopy url di google chrome dengan mengklik icon tools lalu klik settings lalu cari menu on startup jika sudah ketemu klik "set pages". Lalu masukka url yang sudah kamu copy tadi. Jika sudah keluar dahulu dari chrome lalu buka kembali google chrome.


Cara Mengganti Homepage Google Dan Mozilla Cara Mengganti Homepage Google Dan Mozilla Reviewed by Unknown on October 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.