Alpha 2 : Robot Humanoid Yang Bisa Dijadikan Asisten Pribadi Dan Anggota Keluarga Baru



Saat ini smartphone menjadi alat yang banyak di gunakan di seluruh dunia. Dan banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone. Padahal smartphone hanya bisa melakukan hal hal yang standar saja. Tetapi yang akan saya bahas ini adalah sebuah robot humanoid yang bisa menyingkirkan keperkasaan smartphone. Nama robot ini adalah Alpha 2. Robot Alpha 2 ini dikembangkan oleh UBTECH Robotics. Robot ini memiliki kemampuan yang luar biasa, bahkan bisa kita jadikan asisten pribadi atau anggota keluarga. Alpha 2 bisa melakukan 20 gerakan manusia. Jadi kamu bisa mengajaknya bermain dan bisa jadi instruktur olahraga.



Selain itu Alpha 2 juga bisa memutar musik dan mengambil gambar hanya dengan perintah suara kita.







Selain itu Alpha 2 dilengkapi dengan Artificial Inteligent Voice, jadi robot ini bisa juga di ajak berbicara dan kita bisa bertanya apapun kepada robot ini. Jadi jika kita punya benda yang rusak, tapi kita tidak tahu cara memperbaikinya, kita bisa meminta bantuan Alpha 2, dan dia akan memberitahu cara memperbaikinya. Dan Jika kita ada tugas bahasa inggris kita tanya saja kepada Alpha 2, maka otomatis robot ini akan menerjemahkannya dan kita bisa menanyakan pengetahuan umum pada Alpha 2. Selain itu alpha 2 bisa disetel sebagai Alarm, bisa diperintah untuk mengirim email dan sms.



Selain itu robot ini juga bisa dijadikan pengingat. Seperti membangunkan kita tidur, mengingatkan kita saatnya sarapan, saatnya belajar dan masih banyak lagi. Dan harga robot ini setara dengan harga smartphone kelas atas. Dan menurut saya lebih baik membeli robot ini daripada membeli smartphone Apple atau samsung galaxy note 5, galaxy S6 Edge atau smartphone lainnya. Saat ini Robot Alpha 2 di jual pre-order di situs IndieGoGo dan harganya sekitar 9 jutaan. Tentu harganya lebih murah dari smartphone Apple atau samsung atau lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video di bawah ini :



Baik, itu tadi pembahasan saya tentang sebuah robot yang bisa menjadi asisten, teman, atau keluarga kita. Semoga bisa menghibur dan Menambah pengetahuan Kalian semua. Terima Kasih Dan Sampai Jumpa.
Alpha 2 : Robot Humanoid Yang Bisa Dijadikan Asisten Pribadi Dan Anggota Keluarga Baru Alpha 2 : Robot Humanoid Yang Bisa Dijadikan Asisten  Pribadi Dan Anggota Keluarga Baru Reviewed by Unknown on December 04, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.