Cara Menggabungkan File WinRar Menjadi Satu Folder

Sekarang ini orang banyak mendownload video, file, atau game dari internet. Dan kebanyakan hasil downlod nya itu berbentuk file WinRar. Contohnya kemarin saya mendownload file powerpoint untuk tugas sekolah dan filenya di bagi jadi 3 bagian. Dan setelah saya extract hasil extractnya terpisah pisah. Tetapi sekarang saya tidak khawatir lagi. Karena saya sudah tahu cara menggabungkan hasil Extract file WinRar menjadi 1 di dalam sebuah folder. Berikut Caranya.

1).Ganti nama file WinRar kalian. Namanya harus sama dan berurutan. Contoh
  • Matematika 1
  • Matematika 2
  • Matematika 3
2).Klik kanan pada ketiga file WinRar. Lalu klik "Extract to matematika 1"


3).Tunggu sampai proses Extract selesai. Setelah selesai maka akan muncul sebuah folder yang berisi hasil Extract file WinRar tadi. Contoh di bawah ini


4).Selesai. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mengExtract file satu persatu. BACA JUGA : Cara Membuat Kotak Khusus Di Blog

Baiklah itu tadi pembahasan saya semoga dapat menambah wawasan kalian. Dan untuk lebih jelas mengenai cara di atas silahkan lihat video di bawah ini. TERIMA KASIH


Cara Menggabungkan File WinRar Menjadi Satu Folder Cara Menggabungkan File WinRar Menjadi Satu Folder Reviewed by Unknown on December 20, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.