Dampak Positif Jadi Seorang Gamer Profesional





Dampak Positif Jadi Seorang Gamer Profesional -Gamer Adalah Orang yang suka dan ahli dalam bermain game. Game di dunia ada banyak sekali. Dan event atau liga bagi para gamers Adalah E Sport. Mungkin bagi sebagian orang, gamer adalah orang yang malas, bodoh, dan tidak menghasilkan apa-apa. Tetapi tahukah anda ? Bahwa dibalik anggapan orang tentang gamer itu buruk, ternyata menjadi gamer bisa memberikan dampak positif bagi sang gamer, khususnya gamer yang profesional. Dan berikut dampak positif menjadi gamer

Dampak Positif Jadi Seorang Gamer Profesional

1).Bisa Membuat Kaya


Ternyata hanya dengan bermain game kita bisa mendapat uang mulai dari ribuan sampai ratusan juta rupiah. Tapi hal ini tidak bisa langsung didapatkan oleh para gamers. Hanya gamers yang jago saja yang bisa mendapatkannya. Cara mendapatkannya adalah dengan mengikuti event E Sport (Olahraga Bermain Game). Dengan mengikuti event E Sport, jika kalian berhasil menjadi juara pertama, maka hadiah uang yang kalian dapat akan semakin besar. Contohnya Anak 10 tahun di Amerika Serikat Yang mengikuti event Minecraft berhasil menjadi juara pertama dan mendapatkan uang US$ 10.000 (atau sekirar puluhan miliar rupiah).

2).Bisa Keliling Dunia

Jika kalian adalah gamers profesional dan punya tim sendiri yang semuanya jago bermain game, maka kesempatan kalian mengikuti event E Sport internasional akan semakin besar. Disamping bersaing Dengan tim lain, kalian bisa juga keliling dunia. Contohnya tim CS-GO indonesia yang berlomba di Malaysia, Ada yang di Amerika Serikat negara-negara lainnya.

3).Punya Banyak Teman



Untuk para gamers khususnya gamers yang suka bermain game online seperti DOTA, Dragon Nest, Point Blank, Lost Saga dan game online lainnya, tentu memiliki teman yang banyak. Apalagi gamers yang sudah mengikuti event E Sport Nasional maupun Internasional, tentu mereka punya banyak teman yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Sekian postingan saya. Sampai Jumpa. Terima Kasih
Dampak Positif Jadi Seorang Gamer Profesional Dampak Positif Jadi Seorang Gamer Profesional Reviewed by Unknown on January 02, 2016 Rating: 5

2 comments:

  1. betul dampak nya positif gan, tapi sulit ga menjadi game Seorang Gamer Profesional

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga sulit. Asal kita pinter soal strategi dan punya skill yang bagus

      Delete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.