Game Peniru Clash Of Clans



Clash Of Clans (COC) adalah game strategi yang paling populer di android. Game ini sudah didownload 100 juta orang. Karena game ini sangat populer, banyak developer game yang membuat game persis seperti Clash Of Clans. Kira kira game apa saja ? Berikut Game Peniru COC :

Game Peniru Clash Of Clans

1).Clash Of Lords 2 : Heroes War


Game ini adalah game buatan IGG.COM. Dari gameplay nya game ini sangat mirip dengan Clash Of Clans (COC). Inti dari game ini kalian harus membangun desa, melatih pasukan, membuat clan, menyerang desa lain, dan merekrut hero. Yang membedakan game ini dengan Clash Of Clans adalah kita tidak perlu menunggu pelatihan pasukan jika ingin menyerang. Tetapi kita bisa menggunakan hero asalkan hero nya masih hidup. Dan jika hero nya mati maka hero nya akan hidup lagi di hometown.

2).Castle Clash : Age Of Legends


Game ini juga buatan IGG.COM. Gameplay nya tidak jauh berbeda dengan Clash Of Clans. Intinya kalian harus membangun desa, melindungi desa, menyerang desa lain, melatih pasukan, mendapatkan hero. Yang membedakan game ini dengan Clash Of Clans adalah hero di game ini memiliki tingkatan yang berbeda. Yang pertama adalah Tingkat Pahlawan Biasa, Pahlawan Elit, Dan Pahlawan Legenda.

3).X-WAR : Clash Of Zombie


Clash Of Zombie (COZ) adalah game buatan developer Armet Studios. Gameplay nya sama dengan COC. Yang membedakan game ini dari Clash Of Clans adalah musuhnya adalah zombie dan heronya ada 10 contohnya Madara, Thor, Goku, Hulk dan masih banyak lagi. Dan hadiah di game ini banyak, contohnya daily rewards, daily quest, invite friend dan hadiah lainnya. Dan kalian bisa membeli in app purchase game ini dengan kartu kredit dan paypal.

4).Clash Of Vikings


Game yang satu ini adalah game hasil kerja sama antara LINE dan PT.Kreon. Cara bermainnya sama seperti Clash of clans, kalian harus membangun pertahanan sekuat mungkin dari serangan penjajah dan melatih pasukan viking sekuat mungkin agar bisa menang saat kalian menyerang pertahanan lawan.

5).Clash Of Kings


Yang terakhir ada Clash of king. Nama game ini mungkin sudah cukup populer di indonesia karena cukup banyak orang yang memainkannya. Game ini sudah di download 50 Juta orang. Cara bermainnya hampir sama seperti Clash of clans. Kalian harus membangun kerajaan dengan benteng pertahanan sekuat mungkin dan melatih prajurit sekuat mungkin agar bisa menang saat menyerang kerajaan lain.

Baiklah itu tadi pembahasan singkat saya tentang Game Peniru Clash Of Clans. Jika ada nama game lain kalian bisa share di kolom komentar. Dan kalian juga bisa mendownload aplikasi "STEVE MILANISTI" DISINI  . Baiklah semoga menghibur dan Terima Kasih.


Game Peniru Clash Of Clans Game Peniru Clash Of Clans Reviewed by Unknown on January 20, 2016 Rating: 5

6 comments:

  1. wah ternyata coc banyak penirunya ya

    ReplyDelete
  2. ternyata banya kjuga yang niru gan :v tapi awalnya mah clash of clan juga niru game lain juga gan entah apa namany tuh lupa jug ane :v

    ReplyDelete
  3. Castle Clash No.1 buat ane,,thanks artikel nya gan :D

    ReplyDelete
  4. hampir yang ane mainin itu semua sama

    ReplyDelete
  5. Emang iya gan banyak banget game yg mirip sama coc

    ReplyDelete
  6. wah ga kreatif tuh game nya gan tapi tetep coc di hati hehe

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.