Kejadian Di Clash Of Clan Yang Menghebohkan Tahun 2015


Clash Of Clans (COC) adalah salah satu game paling populer didunia. Dan sepanjang Tahun 2015 Clash Of Clans telah mengalami berbagai kejadian yang menghebohkan. Kira kira kejadian menghebohkan apa saja yang pernah terjadi Clash Of Clans ?. Mari kita lihat :


1).Clan Misterius "Nusantara 1945"


Pada awal Mei 2015, Supercell melakukan update Clash of Clans Air Sweeper. Dan setelah berberapa saat, setelah Clash Of Clans Diupdate, Clan Nusantara 1945 tidak bisa dibuka. Dan hal yang paling aneh adalah ketika Seseorang ingin melihat Clan Nusantara 1945, Aplikasi Clash Of Clans akan force close atau akan keluar dengan sendirinya. Lalu orang yang berusaha mengunjungi Clan ini melapor kepada Supercell. Dan akhirnya pada Update Clash Of Clans berikutnya, Clan ini akhirnya bisa dibuka dan kembali normal.

2). Misteri Akun ANGARKEY RIKHI - DENDAM77BERADIK


Akun Clash Of Clans satu ini memang misterius. Kejadian bermula Awal September 2015 saat satu akun yang bernama ANGARKEY RIKHI (#UGQLRGOL) dan dia adalah Leader atau ketua dari Clan DENDAM77BERADIK (#9QLU9CY8). Dan dia memiliki Base Yang "Aneh atau tidak normal" dibandingkan dengan Base pada umumnya. Dan yang paling membuat akun ini semakin misterius adalah sebuah kabar yang beredar bahwa pemilik Akun ini sudah meninggal tetapi Para bulider nya tetap bekerja dan laboratorium nya masih terus aktif. 

3). Akun Misterius ARL - The RevengeClan


Satu lagi akun misterius Clash Of Clans yang bernama ARL (#PUC82C8), Dan dia adalah ketua atau Leader dari The RevengeClan (#PLLLRRVC). Yang membuat akun ini misterius adalah karena ARL memiliki Base yang aneh. Basenya aneh karena Banyak bangunan yang hilang, Dekorasi yang aneh, dan berbagai bebatuan yang aneh.

4).Update Clash Of Clans Town Hall 11


Pada bulan desember 2015 Supercell Mengupdate Town Hall Clash Of Clans menjadi Town Hall 11. Dan di Update Town Hall 11, Supercell menambahkan berberapa fitur baru contohnya perubahan shield yang mematikan base farming, pelebaran base, adanya karakter baru yang bernama Grand Warden, dan fitur menarik lainnya.

Sekian postingan saya Semoga menghibur. Terima Kasih
Kejadian Di Clash Of Clan Yang Menghebohkan Tahun 2015 Kejadian Di Clash Of Clan Yang Menghebohkan Tahun 2015 Reviewed by Unknown on January 03, 2016 Rating: 5

3 comments:

  1. Yang ANGARKEY RIKHI emang aneh gan, ane juga pernah visit..
    Yang 1 & 3 baru tau, nice info

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan.coc newbie nih.hehe.sangat bermanfaat triknya

    ReplyDelete
  3. Iya dendam 77beradik , dulu juga pernah lihat dan lngsung ke TKP CLAN nya memang aneh base nya gan

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.