Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity



 Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity – Halo semuanya hari ini saya hadir kembali dengan satu artikel yang isinya cukup menarik. Sebelum saya mulai saya ingin minta maaf jika selama 3 bulan saya tidak pernah update. Itu karena saya sibuk dengan kegiatan sekolah saya. Baiklah isi artikel kali ini adalah tentang cara membuat music 3 dimensi dengan Audacity.
Audacity adalah software gratis yang memliki banyak sekali kegunaan. Contohnya dengan software ini kalian bisa mengubah tempo lagu, memotong dan menggabungkan lagu, menghilangkan vocal pada lagu dan masih banyak lagi. Dan kali ini saya akan membagikan cara membuat lagu 3d dengan audacity.

Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity
1. Unduh Dan Install Software Audacity Di Laptop Kalian
2. Setelah Menginstall Lalu Kalian Buka Softwarenya. Dan Tampilannya Seperti Gambar Di Bawah Ini.

3. Kemudian Pilih Sebuah Lagu Yang Ingin Kalian Ubah Menjadi 3Dimensi. Contohnya saya menggunakan lagu dari girlband korea BLACKPINK – PLAYING WITH FIRE. (Lihat gambar diatas)
4. Lalu klik tanda panah kebawah lalu pilih Split Streo Track. Agar Lebih Jelas lihat gambar dibawah ini.


5. Setelah itu ubah Pada bagian atas geser penunjuk ke arah kiri atau L. Dan Pada bagian bawah geser penunjuk ke arah kanan atau R. Jika sudah klik effect dan pilih invert. Kemudian klik zoom in lalu klik time shift tool. Agar lebih jelas lihat contoh gambar dibawah ini.


6. Jika kalian merasa sudah benar simpan lagu tersebut dengan cara klik Ctrl + Shift + E.

Baiklah itu tadi artikel saya tentang Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity semoga bisa bermanfaat bagi kalian. Dan  CATATAN : AGAR HASIL LAGU 3D SEMAKIN MAKSIMAL KALIAN HARUS MENDENGARKAN MENGGUNAKAN HEADPHONES. Selamat Mendengarkan Dan Terima Kasih Banyak ^_^.



Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity Cara Membuat Musik 3D Dengan Audacity Reviewed by Steve William Korwa on January 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.