Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale



Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale - Hai Semuanya maaf sekali jika saya jarang sekali update karena saya sibuk dengan pekerjaan sekolah. Hari ini  saya akan membahas tentang kartu barbarian barrel. Ya kartu ini sangat unik karena menggabungkan kartu the log dengan barbarian. Dan juga elixir nya sangat terjangkau hanya 3 elixir. Kartu ini baru dirilis sekitar berberapa hari yang lalu. Penasaran apa saja kelebihan dan kelemahan kartu barbarian barrel ?? Jika Ya langsung saja kita simak di bawah ini.

 Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale

 Kelebihan :

1. Damage Yang Cukup Besar


Kartu ini memiliki damage yang cukup besar.  Level 1 saja sudah memiliki damage 180. Kartu ini sangat cocok digunakan digunakan untuk melawan kartu darat yang memiliki hitpoint kecil, seperti skeleton, goblin gang, goblin barrel, skeleton army, golin spear, goblin, princess, goblin dart. 











2. Serangan Yang Unik



Ya Kartu ini memiliki serangan yang sangat unik karena menggabungkan serangan the log dengan barbarian. Saat baru dikeluarkan kartu ini akan menyerang dengan cara menggelinding seperti the log dan saat tong nya sudah hancur, barbarian akan menyerang pasukan lawan. 

Kelemahan :

1. Sulit Di Dapat

Ya kartu  ini bertipe epic yang sejatinya agak sulit didapatkan karena jarang sekali kita bisa mendapatkan kartu epic dari peti sejenis golden atau silver chest. Tapi kita tidak perlu khawatir, karena seperti biasanya pihak supercell akan mengadakan event khusus untuk mendapatkan kartu yang baru rilis tersebut.

2. Hitpoints Yang Relatif Kecil

Hitpoints Kartu ini relatif kecil karena hanya memiliki hitpoints sebesar 480. Kartu ini bisa kalian dapatkan di arena 10 hog mountain. 

Baiklah itu tadi artikel singkat dari saya tentang  Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale. Semoga bisa menghibur kalian para pemain clash royale. Sampai jumpa


 
Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale Review Barbarian Barrel Kartu Baru Clash Royale Reviewed by Steve William Korwa on March 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.