Cara Menghapus Subtitle Bawaan Dari Suatu Film/Video

Selamat Malam. Kemarin saya sudah membahas tentang cara menggabungkan subtitle dengan film/video. Dan untuk hari ini saya akan membahas cara menghapus subtitle bawaan dari suatu film/video.Baiklah kita langsung saja mulai.

1).Buka Aplikasi MKVmerge GUI
2).Lalu Klik "Add"
3).Lalu kita pilih film yang punya subtitle bawaan.Contoh Saya akan memilih film inside out lagi. Tapi kali ini filmnya punya subtitle bawaan.
4).Jika sudah di klik. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini. Jika sudah mucul gambar di bawah ini . Hapuslah tanda centang pada file yang bertuliskan SubRip.
5).Jika tanda centangnya sudah dihapus. Klik muxing lalu klik start muxing. Lalu tunggu hingga proses muxing selesai.
6).Jika proses muxing selesai lalu klik ok.
7).Setelah itu coba putar film/video yang sudah kalian hapus subtitle bawaanya. Lalu lihat perubahannya . Subtitle bawaanya sudah hilang. Berikut gambar film inside out yang punya subtitle bawaan yang sudah saya hapus.

Gambar #1.Sebelum Saya Hapus Subtitle Bawaanya
Gambar #2.Sesudah Saya Hapus Subtitle Bawaanya
Baiklah sampai di sini saja kita membahas tentang cara menghapus subtitle bawaan dari suatu film/video.Semoga postingan saya kali ini dapat membantu dan dapat menghibur.






Cara Menghapus Subtitle Bawaan Dari Suatu Film/Video Cara Menghapus Subtitle Bawaan Dari Suatu Film/Video Reviewed by Unknown on September 09, 2015 Rating: 5

1 comment:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.