Cara Mudah Menggabungkan Subtitle Dengan Film Secara Permanen Di Laptop/PC

Sekarang banyak film/video dari luar negeri yang bagus-bagus. Kadang-kadang Kita pingin lihat film barat tapi tidak tau artinya tanpa adanya subtitle. Untuk itu saya akan membagikan cara menggabungkan subtitle dengan video secara permanen di laptop/PC.
1.Kalian harus punya aplikasi "MKVtoolnix".DOWNLOAD
2.Setelah berhasil di download. Lalu install aplikasinya.
3.Buka Aplikasinya
4.Setelah di buka,klik kanan dan pilih "add files"
5.Lalu pilih video/film yang akan kalian beri subtitle.Lalu klik open.
6.Setelah kalian klik open. Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
7.Lalu klik kanan lagi . Dan pilih add files untuk menambahkan subtitlenya.
8.Lalu klik file subtitlenya. Lalu kilk open .
9.Lalu kalian klik "start muxing" lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
10.Setelah proses muxingnya selesai , buka video yang sudah kalian beri subtitle.
Setelah kalian buka maka subtitlenya akan muncul. Dibawah ini adalah screenshot film inside out yang belum saya beri subtitle dan yang sudah saya beri subtitle.
#1.Sebelum Saya Beri Subtitle
#2.Sesudah Saya Beri Subtitle.
Baiklah Cukup Sekian Dari Saya Mengenai Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Video/Film Dengan Laptop/PC. Semoga Menghibur Dan Semoga Bermanfaat.
Cara Mudah Menggabungkan Subtitle Dengan Film Secara Permanen Di Laptop/PC Cara Mudah Menggabungkan Subtitle Dengan Film Secara Permanen Di Laptop/PC Reviewed by Unknown on September 07, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.