Preview Game Misteri Limbo

Preview Limbo - kali ini saya akan membahas salah satu game yang terkenal di dunia , dan game ini  adalah game yang penuh misteri dan ceritanya sangat tidak masuk akal. Game ini bernama LIMBO. 


Game limbo dibuat tahun 2010 oleh developer game playdead. Pada awalnya game ini hanya bisa di mainkan di xbox one, tapi karena banyak orang yang tertarik untuk memainkan game limbo , akhirnya game limbo bisa di mainkan di pc/laptop , ps vita , iOS , dan android. cerita game ini berlatar di hutan yang misterius , awal cerita game ini , ada seorang anak laki-laki yang tidak memiliki nama , yang tiba tiba bangun di tengah-tengah hutan misterius. Lalu kalian di tugaskan untuk membawa anak laki-laki ini untuk mencari jalan keluar dari hutan misterius ini. tapi untuk keluar dari hutan ini kalian harus melewati rintangan yang menghadang di depan kalian. Salah satunya yaitu laba-laba raksasa.
Game ini memiliki grafik yang sederhana tapi bisa membawa si pemain seakan-akan ikut merasakan rasa takut dan gelisah yang dirasakan oleh anak laki-laki tersebut. Dari segi suara, game ini tidak memiliki musik pada kebanyakan game. Musik di game ini seperti nyata, jika kalian bermain game ini musik/suara yang kalian dengar hanya suara air,mesin,batu yang berjatuhan,suara laba-laba raksasa, & suara langkah kaki anak tersebut.
Rintangan yang akan kalian hadapi awalnya relatif mudah tapi lama kelamaan atau setiap chapter bertambah maka rintangan akan semakin sulit. Contohnya kalian akan di kejar oleh laba-laba raksasa. Game ini bukan sekedar game biasa, game ini membuat kalian menguras otak.karena di setiap rintangan yang kalian hadapi, kalian harus memikirkan cara untuk melewati rintangan tersebut. 
Antara chapter 5-15 kalian akan bertemu dengan manusia. Tapi jangan berpikir bahwa manusia tersebut akan membantu kalian. Yang ada manusia yang kalian temui itu kabur/lari , tewas, & menyerang kalian. 
Jika kalian sudah mencapai chapter 40(terakhir). Kalian akan bertemu dengan kakak perempuan si anak laki-laki tersebut. Tapi jangan berharap kedua kakak beradik tersebut akan berpelukan ataupun bergandengan tangan. karena yang ada layar hp atau laptop kalian akan menghitam setelah menghitam lalu akan muncul credits gamenya. Menurut saya kelemahan game ini adalah ceritanya yang tidak masuk akal  dan endingnya yang kurang bagus. 
Baiklah sekian dari saya tentang preview game limbo. Semoga Menghibur.
Preview Game Misteri Limbo Preview Game Misteri Limbo Reviewed by Unknown on September 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.