Taman Sritanjung Banyuwangi


Banyuwangi adalah kabupaten yang terletak paling unjung di pulau jawa timur dan langsung bersebrangan langsung dengan pulau bali. Banyuwangi terkenal dengan keindahan taman kotanya yaitu Taman Sritanjung. Untuk melihat lebih lengkap tentang taman sritanjung langsung saja kita mulai.


Taman Sritanjung adalah sebeuah taman kota yang terletak di banyuwangi. Asal-usul mengapa taman ini di namai sritanjung, karena mengambil nama dari salah satu tokoh wanita dalam lagenda Banyuwangi yang bernama Sritanjung. Disebelah timur taman ini terdapat masjid agung baiturrahman dan disebelah selatan terdapat pendapa sabdha swagata blambangan.


Untuk menemukan taman sritanjung, kalian harus meleati simpang lima lalu masuk ke jalan dr.sutomo lalu jalanlah terus sampai kalian menemukan taman blambangan. Setelah itu jalanlah terus sampai kalian menemukan lampu merah. Lalu belok kiri. Lalu jalanlah terus sampai kalian menemukan gedung PLN. Lalu beloklah ke kiri. Setelah itu jalanlah terus lagi sampai kalian menemukan taman sritanjung. 


Taman sritanjung adalah tempat rekreasi keluarga di banyiwangi. Ditaman ini kalian biasanya akan menemukan sekelompok anak muda yang sedang latihab breakdance, pacaran, atau hanya sekedar jalan jalan. Taman ini paling ramai ketika malam minggu. 

Baiklah, Sekian dari saya tentang taman sritanjung. Saya harap kalian yang berasal dari luar kota akan mengunjungi taman yang menjadi kebanggaan kabupaten banyuwangi. Saya harap postingan ini dapat menarik kalian agar datang ke taman sritanjung dan menghibur kalian. Akhir kata, Terima Kasih Sudah Berkunjung.




Taman Sritanjung Banyuwangi Taman Sritanjung Banyuwangi Reviewed by Unknown on September 20, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.