Preview Film Hotel Transylvania 2


HOTEL TRANSYLVANIA 2 - Hotel Transylvania 2 adalah film animasi 3d yang di produksi oleh SONY PICTURES ANIMATION. Film ini merupakan lanjutan cerita kehidupan count dracula usai anak perempuannya yang bernama mavis deperbolehkan menikah dengan manusia bernama Jonathan.

Dalam cuplikan taser yang dirilis hari kamis, menanpilkan usaha dracula untuk melatih cucunya yang bernama dennis , untuk menjadi seorang vampir sejati.


Tapi disisi lain, Dracula khawatir karena takut dennis yang setengah manusia setengah vampir, tidak bisa menjadi seorang vampir seperti dirinya. Selain itu mavis dan jonathan sedang berkunjung kerumah mertuanya jonathan.

Dalam teaser yang berdurasi 1menit 25 detik ini , menampilkan usaha dracula mengajari dennis terbang.Lalu dennis dilepaskan dari sebuah gedung agar bisa terbang. Film HOTEL TRANSYLVANIA 2 ini berfokus kepada tokoh Dracula, Mavis, Jonathan, & Para monster yang sedang bersiap untuk menyambut seorang vampir kuno yang bernama VLAD(Mel Brooks). Dan ini yang di tunggu- tunggu , jadwal perilisan. Film Hotel Transylvania 2 Akan dirilis tanggal 25 September 2015 di Amerika Serikat. Ok sekian dari saya Semoga Bermanfaat dan Menghibur.
Kalian Bisa Melihat Cuplikan Teasernya Di Bawah Ini.



Preview Film Hotel Transylvania 2 Preview Film Hotel Transylvania 2 Reviewed by Unknown on September 24, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.