5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik





Selamat sore, kali ini saya akan merangkum 5 aplikasi antivirus terbaik di android versi saya sendiri.
Baiklah tanpa berlama lama langsung saja kita lihat.

1).CM Security (9,63 MB)
Rating : 4,7
DOWNLOAD



CM Security, Ya mungkin sebagian orang sudah tahu aplikasi antivirus  ini. CM Security adalah aplikasi antivirus yang dibuat oleh Cheetah Mobile. Aplikasi ini menurut saya sangat baik dalam mengatasi masalah virus di android. Walaupun ukurannya kecil CM Security juga memiliki fitur-fitur yang meyakinkan contohnya , Ramah RAM, hemat ruang, scan sd card, dan masih banyak lagi.

2).360 Security (11,42 MB)
Rating : 4,6
DOWNLOAD



Aplikasi buatan Qihoo 360 software ini adalah salah satu aplikasi antivirus yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Contohnya mampu membersihkan virus, membersihkan sampah bekas aplikasi yang di uninstall, dan juga privacy advisor dan data monitor.

3). AVAST Mobile Security (13,01 MB)
Rating : 4,5
DOWNLOAD




 Dimulai dari anti virus Android yang cukup populer ini, ada AVAST Mobile Security yang bisa kamu pakai untuk melindungi ponselmu dari serangan virus dan malware. AVAST nampaknya memiliki fitur yang cukup komplit dan juga tampilannya yang mudah dioperasikan oleh semua orang.

4).AVG (15,18 MB)
Rating : 4,4
DOWNLOAD



Selanjutnya ada AVG yang dibuat oleh AVG Mobile. AVG Antivirus dapat melindungi perangkat android anda dari virus berbahaya, malware, dan spyware serta dapat menjaga keamanan data pribadi anda. Salah satu fitur yang dimiliki AVG adalah mampu memindai alamat URL yang berbahaya. Dan fitur yang paling bagus mrnurut saya adalah jika handphone kita hilang, kita masih bisa menemukannya dengan bantuan google maps.

5).McAfee (12,82 MB)
Rating : 4,3
DOWNLOAD



Dan di peringkat kelima adala aplikasi McAfee. Aplilasi McAfee dapat melindungi dan meningkatkan kinerja ponsel android anda dengan fitur anti-maling. Dan contoh fitur yang lain diantaranya mampu meningkatkan daya baterai, menghapus berkas & aplikasi yang tidak dibutuhkan untuk membebaskan ruang penyimpanan dan mamu menghentikan aplikasi yang boros data memori.

Baiklah semoga postingan saya kali ini dapat menghibur anda semuanya. Akhir kata TERIMA KASIH.
5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik 5 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Reviewed by Unknown on October 04, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.