Cara Menggunakan Tema Tersembunyi Di Windows 7


Windows 7 adalah salah satu versi windows yang masih banyak digunakan. Dan windows 7 memiliki 13 Tema bawaan. Tetapi ternyata windows 7 memiliki 18 Tema. Tetapi 5 Tema lainnya letaknya tersembunyi dan kalian tidak dapat mencarinya di personalize. Dan saya akan membagikan cara untuk menemukan 5 tema yang tersembunyi tersebut. Mari mulai :

1).Buka My Computer



2).Lalu tulis kalimat ini  di kotak atas (lihat gambar) : C:\Windows\Globalization\MCT



3).Maka akan keluar 5 folder. Dan saya akan memilih folder MCT-AU.



4).Lalu klik "Theme"



5).Lalu klik gambar temanya.



6).Maka Tema wallpaper windows kalian akan berubah.



Contoh Lihat Gambar Saya Di Bawah Ini :


WALLPAPER SEBELUM SAYA GANTI




WALLPAPER AUSTRALIA YANG SUDAH SAYA PILIH TADI

Bagaimana mudah bukan ?. Semoga postingan saya dapat menambah wawasan kalian semua. Sampai Jumpa Dan Terima Kasih
Cara Menggunakan Tema Tersembunyi Di Windows 7 Cara Menggunakan Tema Tersembunyi Di Windows 7 Reviewed by Unknown on November 15, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.