Cara Mengganti Dan Merubah Video Atau Film Menjadi Musik Dan Lagu




Selamat siang hari ini saya akan membahas tentang Any Video Converter. Sekedar penjelasan, Any Video Conventer adalah sebuah software yang bisa merubah suatu video menjadi mp3 (Lagu). Dan saya akan membagikan cara menggunakannya. Dan saya akan menggunakan video game boom beach Baik langsung kita mulai :

1).Buka Any Video Conventer. Jika belum punya download DI SINI
2).Setelah itu kalian akan ada tiga proses untuk merubahnya. Lihat gambar di bawah ini.





3).Setelah itu Klik add videos, lalu pilih ikon musik lalu pilih mp3, lalu klik convert. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.


4).Lalu tunggu sampai prosesnya selesai. Lalu klik ikon X di pojok kanan atas.
5).Maka videonya akan berubah menjadi mp3.

Bagaimana mudah kan. Jika kalian masih belum paham dengan penjelasan saya. Kaliana bisa lihat video di bawah ini. Dan Akhir Kata Terima Kasih

Video :

CARA MERUBAH VIDEO MENJADI MP 3



CARA MEMBUKA MP 3 YANG SUDAH DI CONVERT




Cara Mengganti Dan Merubah Video Atau Film Menjadi Musik Dan Lagu Cara Mengganti Dan Merubah Video Atau Film Menjadi Musik Dan Lagu Reviewed by Unknown on November 24, 2015 Rating: 5

1 comment:

  1. Wah ini yang saya cari. Soalnya blog lain banyak ngasih libk yang broken. Thanks gan

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.