Donald Trump Jadi Target Anonymous Berikutnya





Anonymous baru-baru ini merilis sebuah video di youtube. Dan dalam video ini, mereka berbicara dalam bahasa inggris. Dan jika diterjemahkam jadi bahasa indonesia artinya :

"Salam warga dunia , kita anonymous, Donald Trump , ini telah datang ke perhatian kita yang ingin melarang semua muslim untuk memasuki amerika serikat. kebijakan ini akan memiliki dampak besar. ini adalah apa yang ISIS inginkan. Banyak muslim merasa sedih, terlebih lagi ISIS merasa bahwa mereka dapat merekrut mereka. Amerika Serikat muncul untuk menargetkan muslim bukan hanya muslim radikal. Anda dapat yakin bahwa ISIS akan mendapatkan mereka di media sosial kampanye. Donald Trump berpikir dua kali sebelum berbicara apa pun. Anda sudah diperingatkan Mr. Donald Trump. Kami anonymous.Kami sangat banyak. Kami tidak mengampuni. Harapkan Kita"

Kurang lebih artinya seperti itu. Alasan Anonymous membuat video ini, dikarenakan pernyataan Donald Trump dalam Kampanyenya, dia menyatakan bahwa jika dia menjadi presiden Amerika Serikat, dia akan melarang orang muslim masuk ke Amerika Serikat. Dan pernyataan nya ini membuat Anonymous Marah dan Anonymous Mengancam Akan Menyerang Perusahaan milik Donald Trump yang bernama " Trump Towers NY". Dan bukan hanya Anonymous saja yang di buat marah oleh peryataannya, tetapi Seluruh orang muslim di Dunia dan yang non-muslim juga di buat marah. Sekian dulu ya postingan saya. Kalian bisa melihat video Anonymous Di bawah ini. Terima Kasih.



Donald Trump Jadi Target Anonymous Berikutnya Donald Trump Jadi Target Anonymous Berikutnya Reviewed by Unknown on December 11, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.