Foto Perang Dunia 2 Yang Lucu Dan Unik





Sore kawan, maaf kalau saya jarang ngepos. Itu karena saya lagi ujian dan tidak punya waktu untuk ngeblog. Jadi saya mau membahas postingan yang simple aja tentang foto PD 2.
Perang Dunia Ke 2 telah mengakibatkan Jutaan orang tewas dan terluka. Dan di buku sejarah atau pelajaran banyak sekali foto-foto perang dunia ke 2. Tetapi ada foto dari perang dunia ke 2 yang jarang di temukan di buku sejarah/pelajaran. Bagaimanakan fotonya mari kita lihat :

1).Foto Prajurit Mengangkat Mobil



Di foto ini memperlihatkan seorang prajurit yang sedang mengangkat mobil perang. Tetapi sebenarnya mobil perang ini dibawa dan diangkat oleh katrol dan akibatnya prajurit ini kelihatan memiliki kekuatan super karena bisa mengangkat mobil.

2).Foto Barisan Miring



Foto ini menampilkan pasukan yang sedang berbaris dalam posisi miring kedepan. Mungkin para prajurit ini terinspirasi dari Michael Jackson. Tetapi sebenarnya para prajurit ini berbaris dalam posisi lurus, tegap, dan rapi. Hal yang membuat para prajurit kelihatan baris miring kedepan karena posisi kameranya yang tidak pas. Coba miringkan handphone mu, maka para prajurit ini barisnya lurus.

3).Orang Di keroyok Banyak Senapan



Pertama kali lihat foto ini saya merasa kaget dan ketawa. Karena 1 orang di keroyok banyak senapan. Bayangin kalau kepala orang ini di tembak banyak senapan. Nakutin ya tapi walaupun nakutin tetep aja lucu.

4).Kebelet Pipis



Foto ini lucu banget. Bagaimana gak lucu, lihat aja prajurit ini, dia pura pura kebelit pipis, tapi alat vitalnya diganti sama basoka. Bayangin aja kalo basokanya kebalik. Pasti ngeri banget ya.

5).Prajurit Ngantuk



Apa yang dipikirin sama prajurit ini ? . Bisa- bisamya dia tidur di moncong pesawat terbang dan dia tidur di deketnya baling-baling pesawat.

Itu tadi postingan saya. Semoga Menghibur. Terima Kasih




Foto Perang Dunia 2 Yang Lucu Dan Unik Foto Perang Dunia 2 Yang Lucu Dan Unik Reviewed by Unknown on December 11, 2015 Rating: 5

2 comments:

  1. Haha.. perang bukannya serem malah lucu :v

    ReplyDelete
  2. Makasih mbak Melindha Sudah berkunjung ke blog saya.

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.