WOW ! MicroSD Samsung Ini Harganya 2 Jutaan





MicroSD Adalah sebuah kartu yang berfungsi untuk menyimpan file, seperti gambar, video, lagu, dan file lainnya. Ukuran MicroSD juga berbeda beda dari 1GB, 2GB, 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, & 128GB. Harga MicroSD juga berbeda-beda, tergantung ukurannya. Jika ukurannya besar maka harganya juga mahal. Dan baru-baru ini Perusahaan Smartphone Terbesar Asal Korea Selatan, Samsung meluncurkan MicroSD Pro Plus buatannya. Ukuran MicroSD buatan samsung ini berkapasitas 128 GB. Dan Harganya Sekitar 2 Jutaan.

Tentu saja itu harga yang sangat mahal untuk sebuah MicroSD. Padahal MicroSD buatan VGen yang ukurannya 128 GB harganya hanya 500 Ribuan. Tetapi jangan khawatir, walaupun harganya sangat mahal, Samsung sudah membekali MicroSD buatannya dengan spesifikasi dan fitur yang meyakinkan. Berikut Fitur dan Keunggulan MicroSD Buatan Samsung :

1).Mampu Menyimpan 30.670 Lagu MP3
2).Mampu Menyimpan Video UHD 4K Berdurasi Total 3 Jam 50 Menit
3).Mampu Menyimpan Video Full HD Berdurasi Total 16 Jam 20 Menit
4).Mampu Menyimpan 10.940 Foto Atau Gambar
5).Mempunyai Fitur Anti Magnet, Anti Air, Anti Panas, Dan Anti X Ray
6).Mempunyai Fitur MLC NAND Flash Memory
7).Kecepatan Membaca 95 MB/s
8).Kecepatan Menulis 90 MB/s
9).Garansi 10 Tahun
10).Mampu Memutar Dan Menyimpan Video 4K

Jadi Kesimpulannya, MicroSD Pro Plus Buatan Samsung ini memiliki harga yang mahal untuk sebuah MicroSD, Tetapi disamping harga yang mahal, MicroSD Pro Plus Memiliki Fitur Dan Spesifikasi Yang Sangat Meyakinkan. Tapi jujur saja dengan harga 2 Juta, saya lebih memilih membeli Smartphone Baru daripada membeli MicroSD Pro Plus Buatan Samsung.


WOW ! MicroSD Samsung Ini Harganya 2 Jutaan WOW ! MicroSD Samsung Ini Harganya 2 Jutaan Reviewed by Unknown on December 19, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.