Google Mengadakan Polling Untuk Nama Android N





Walaupun Android Marshmallow Baru di luncurkan, Google sudah membuat OS Penerus Marshmallow. Nama penerusnya adalah Android N. Dan android N masih sekedar singkatan saja, Dan Kepanjangan kata "N" masih belum di tentukan. Jika dilihat dari Versi Sebelumnya, Nama Android selalu berhubungan dengan makanan. Contohnya Android Marshmallow, Lollipop, KitKat, Jelly Bean, Ice Cream Sandwich , Gingerbread, Dan Froyo. Jadi sudah dipastikan nama Android N akan diambil dari nama sebuah makanan. Karena nama Android N masih belum ditentukan, Maka CEO Google, Sundar Pichai mengadakan Polling Online Untuk menetukan nama Android N.

CEO Google Sundar Pichai


Sundar Pichai Mengumumkan Akan membuat polling untuk menentukan nama Android N di India. Bahkan berbagai rumor mengatakan bahwa nantinya Nama Android N akan diambil dari nama makanan India. Bahkan Di India Sundar Pichai mengajak seluruh Masyarakat India untuk ikut Voting. Bayangin aja kalau semua Orang India Ikut Voting, Pasti yang menang orang India. Penduduk india aja terbanyak ke 2 di dunia. Kalau Saya pengennya Android N itu kepanjangannya itu Android Nastar Atau Nangka. Ya biar makanan Indonesia terkenal. Kalau kalian apa ?? Kalau mau nulis pendapat kalian comment aja ya. Sampai Jumpa.
Google Mengadakan Polling Untuk Nama Android N Google Mengadakan Polling Untuk Nama Android N Reviewed by Unknown on December 19, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.