Supporter Meminta Klub Membuatkan Patung Untuk Jamie Vardy





Sekarang Leicester City menjadi klub sepak bola paling banyak dibicarakan dan di beritakan tahun ini. Karena Leicester City berhasil menjadi kuda hitam dan mampu bertengger di rangking 1 di Liga Inggris. Dan keberhasilan The Foxes (julukan Leicester City) ini tidak bisa dilepaskan dari nama Jamie Vardy. Karena berkat penampilannya yang gemilang, Jamie Vardy mampu membawa The Foxes memuncaki Klasemen Liga Inggris sekaligus Membuat dirinya menjadi Top Skor Liga Inggris Sementara Dengan 15 Gol.

Tentu saja hal ini di sambut dengan penuh gembira oleh Supporter Leicester City. Bahkan mereka meminta Agar Leicester City membuatkan sebuah patung untuk Jamie Vardy. Dan untuk mewujudkan harapan supporter Leicester City, Sebuah perusahaan permainan yang bernama "PredictTheSix" akan memberikan dana sebesar 10 Ribu Pounds atau sekitar Rp.212 Juta. Namun perusahaan ini memberikan syarat kepada Supporter The Foxes. Syaratnya Mereka harus mengumpulkan 1000 Tanda Tangan. Dan syarat ini sepertinya sudah dipenuhi, karena supporter Leicester City Sudah mengumpulkan 1160 Tanda Tangan. Dan hal terakhir adalah mereka tinggal menunggu kapan dananya akan di berikan dan kapan patung Jamie Vardy dibuat. Dan Sebagai Bonus Berikut Profil Singkat Jamie Vardy:



Nama : Jamie Vardy
Tanggal Lahir : 11 Januari 1987 ( Umur 28 Tahun)
Tempat Lahir : Sheffield, Inggris
Tinggi Badan : 178 CM
Klub : Leicester City
Negara : Inggris
Posisi : Striker
Nomor Punggung : 9
Supporter Meminta Klub Membuatkan Patung Untuk Jamie Vardy Supporter Meminta Klub Membuatkan Patung Untuk Jamie Vardy Reviewed by Unknown on December 15, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.