5 Game Indonesia Yang Bagus Dan Populer



5 Games Indonesia Terbaik - Game indonesia ternyata tidak kalah bagus dan populer dengan game luar negeri. Game buatan indonesia ini mampu bersaing dengan game dari luar negeri. Berikut adalah game indonesia yang bagus dan populer.

1).Billionaire


Billionaire adalah game buatan Alegrium. Sampai bulan januari 2016, Billionaire sudah di download sebanyak 1 Juta kali. Dan mendapat rating yang cukup bagus yaitu 4,2. Di game ini kamu berperan sebagai seorang CEO yang harus mengelola berberapa perusahaan dan semakin banyak kamu memiliki bamgunan atau usaha, maka uang yang kamu hasilkan akan semakin banyak. Tetapi jika semakin banyak bangunan yang kamu bangun, maka pajak yang harus di bayar juga semakin besar. Inti dari game ini adalah Kamu harus mengelola perusahaanmu sampai sukses dan menjadi orang terkaya.

2).Diponegoro - Tower Defense


Game ini adalah game buatan The Wali Games. Game ini bercerita tentang perperangan rakyat indonesia yang dipimpin Pangeran Diponegoro melawan Belanda. Grafik game ini lumayan bagus dan cukup familiar. Tapi walaupun grafiknya lumayan, game ini patut untuk dimainkan.

3).Brave Warriors - Zombie Revenge


Game ini cukup unik. Karena game ini mengadaptasi cerita mitologi yunani. Di game ini kalian ditugaskan melawan zombie. Game ini telah didownload sebanyak 5.000 kali. Game ini memiliki grafik yang lucu dan menghibur.

4).Tiny Chick


Tiny Chick adalah game buatan firebeast. Game ini memiliki karakter yang lucu dan menghibur. Cara bermain game ini pun tidak sulit. Kalian hanya harus menekan dan tahan lalu arahkan karakter melewati rintangan yang ada.

5).Zombie Lava Shooter


Yang terakhir adalah game buatan Agate Jogja. Di game ini kalian harus membunuh semua zombie dan membuka senjata baru. Grafik game ini simple. Tapi walaupun simple game ini tetap asyik untuk dimainkan.

Baiklah itu tadi postingan saya. Semoga game game diatas mampu menaikkan nama indonesia di dunia game internasional.
5 Game Indonesia Yang Bagus Dan Populer 5 Game Indonesia Yang Bagus Dan Populer Reviewed by Unknown on January 12, 2016 Rating: 5

11 comments:

  1. weww Indonesia bisa buat game juga :V

    ReplyDelete
  2. wah mantap juga yah ternyata game produk indonesia oke deh gan makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Oke gan kayaknya seru nih gamenya

    ReplyDelete
  4. Tiny chick kayak angey bird ya

    ReplyDelete
  5. Yang Diponegero,,melambangkan indonesia banget tuh dari judulnya saja,,keren juga ya game anak bangsa ini,,mau cari yang diponegoro ah...thanks sobat.

    ReplyDelete
  6. Kerenn , Seru2 Gamenya Ni gan , Nice Info gan :D

    ReplyDelete
  7. Keren gan, sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  8. wah ane coba yg no.1 gan

    ReplyDelete
  9. coba download satu ah ,, pengen nyoba game dari Indonesia

    ReplyDelete
  10. semoga kedepannya makin banyak lagi game buatan indonesia

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.