Cara Menghapus Dan Menghilangkan Widget Permanen Di Blog

Cara Menghapus Dan Menghilangkan Widget Permanen Di Blog - Halo tadi pagi saya menulis postingan tentang Clash Royale Game Baru Buatan Supercell dan kali ini saya akan menulis postingan tentang cara menghapus widget permanen. Mungkin hal ini sering dialami oleh blogger pemula seperti saya. Karena blogger pemula seperti saya ingin blognya kelihatan bagus dan sering berganti-ganti Template. Dan widget permanen ini sangat mengganggu karena bisa membuat blog menjadi berat. Dan kali ini saya akan membagikan cara menghapus widget permanen. Mari kita lihat.

Cara Menghapus Dan Menghilangkan Widget Permanen Di Blog
1).Buka Blogger
2).Masuk Ke Tata Letak Dan Carilah Widget Yang Tidak Bisa Dihapus.
3).Jika Sudah Masuk Ke Template --> Edit HTML
4).Lalu Klik Ctrl+F. Dan Cari Widget Yang Tidak Bisa Dihapus. Contoh Saya Akan Mencari Widget Subscribe Via Email.

5).Jika Sudah Ketemu Maka Akan Muncul Kode : locked='true'. Lalu Kalian Ganti Kodenya Menjadi : locked='false'
6).Jika Sudah Klik Simpan Template
7).Lalu Masuk Ke Tata Letak Dan Klik Edit Pada Widget Yang Permanen. Dan Tulisan Hapus Sudah Muncul. Dan Kalian Bisa Menghapus Widget Permanennya. 
 BUKTINYA :

SEBELUM
SEBELUM

SESUDAH
SESUDAH

 Bagaimana Mudah Bukan Caranya ? Tujuan Dari Menghapus Widget Permanen Adalah Supaya Blog Tidak Menjadi Berat. Baiklah Cukup Sekian Postingan Dari Saya Tentang Cara Menghapus Widget Permanen Di Blog . Semoga Dapat Membantu Blogger Pemula Seperti Saya. Terima Kasih Dan Selamat Mencoba.
Cara Menghapus Dan Menghilangkan Widget Permanen Di Blog Cara Menghapus Dan Menghilangkan Widget Permanen Di Blog Reviewed by Unknown on January 09, 2016 Rating: 5

13 comments:

  1. Mantap gan, artikelnya sangat berguna sekali bagi saya dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman teman yang lainnya :D

    ReplyDelete
  2. keren gan artikelnya,berguna banget buat yang mau hapus widget permanen

    ReplyDelete
  3. wah thanks infonya gan

    ReplyDelete
  4. nice info nya min, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. makasih infoya :D membantu buat saya yg pemula ini

    ReplyDelete
  6. bermanfaat gan :D meskipun udah banyak yang posting :D

    ReplyDelete
  7. akhirnya widgetnya dapat dihapus juga, thanks ya masinfonya?

    ReplyDelete
  8. padahal gampang jika tau caranya menghapus widget yang bandel

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.