Clash Royale Game Baru Buatan Supercell Penerus Clash Of Clans (COC)



Perkenalkan Game Penerus Clash Of Clans (COC). Game Ini Bernama Clash Royale. Game ini Dirilis Awal Tahun 2016. Dan Diprediksi Akan Menjadi Game Yang Populer.
Setelah sukses dengan game Hay Day, Boom Beach, & Clash Of Clans, Supercell Merilis sebuah game baru yang agak berbeda dengan game sebelumnya. Nama game Ini adalah Clash Royale. Game ini merupakan game yang cara bermainnya menggunakan kartu. Dan yang unik kartu tersebut bergambar para karakter di game Clash Of Clans. Contohnya Barabarian, Archer, Wizard dan berbagai karakter Clash Of Clans lainnya.

Cara bermain Clash Royale cukup mudah. Para pemain harus mengumpulkan kartu karakter yang tentunya memiliki kekuatan yang bagus dan tidak hanya kartu karakter, kamu juga bisa mendapatkan kartu Spell. Jika di Clash Of Clans kalian harus mempunyai Town Hall, Tapi jika di Clash Royale kalian harus memiliki Deck yang biasa disebut Battle Deck. Setelah kalian mempunyai Battle Deck kalian bisa melawan pemain lain. Dan setiap kalian melawan pemain lain, kalian harus mempunyai strategi yang bagus agar tidak kalah. Dan cara agar menang game Clash Royale kalian harus menghancurkan semua bangunan milik lawan atau menghancurkan Raja milik lawan.

Tapi kalian sepertinya harus bersabar. Karena game ini masih belum tersedia di Indonesia dan game ini baru bisa dimainkan di iOS. Sejauh ini Negara yang sudah menikmati game Clash Royal adalah Hong Kong, Kanada, Selandia Baru, Swedia, Australia, Finlandia, Denmark, Norwegia, Dan Islandia. Jika kalian penasaran tentang game ini, berikut adalah Gambar dan Video nya. Selamat Melihat. Terima Kasih.









Clash Royale Game Baru Buatan Supercell Penerus Clash Of Clans (COC) Clash Royale Game Baru Buatan Supercell Penerus Clash Of Clans (COC) Reviewed by Unknown on January 08, 2016 Rating: 5

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ane blm begitu paham gan maen COC , tp makasih nih infonya jg lbh sdkit tahu..

    ReplyDelete
  3. Makasih agan agan. Smoga menghibur

    ReplyDelete
  4. indonesia belum bisa ya gan ? apa bisa main pake vpn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gk bisa gan. Apalagi gamenya cuma bisa dimainin di hp apple. Kalo android gk bisa

      Delete
  5. Oo jadi ini game yg sering dibicarain temen saya ....

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.