5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah


5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah - Mulai dari dahulu Game memang menjadi suatu hiburan yang sangat populer. Dan karen game memiliki kepopuleran yang tinggi, para Perusahaan Pembuat Game berlomba-lomba membuat Konsole Game Yang baik dan populer. Salah satu Console game paling populer adalah PS4 yang di buat oleh Sony. Dan di antara banyaknya Console game, Ternyata ada Console game paling buruk hal itu dikarenakan desain dan grafik nya yang buruk. Dan kira kira apa saja Console paling buruk ? Mari kita lihat.

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah


1).Philips CD-i

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah

Di tempat pertama ditempati oleh Console buatan Phillips yang bernama CD-i. Alasan saya menempatkan CD-i di tempat pertama karena Desainnya. Lihat saja desainnya, itu adalah desain yang buruk dan aneh. Tetapi walaupun CD-i memiliki desain yang buruk, Phillips menghargai CD-i dengan harga $700 atau sekitar 9,4 Juta. Dan game yang bisa dimainkan Di console ini tidak ada yang bagus. Contohnya Zelda's Adventure, Link : The Faces Of Evil, Zelda : The Wand Of Gamelon, & Hotel Mario.

2).RCA Studio II

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah

Mungkin RCA Studio II memiki Desain yang lebih buruk dibandingkan dengan CD-i. Dan RCA Studio II memiliki Grafik yang sangat buruk. Karena grafiknya dan juga tombol nya yang buruk karena berupa angka direksional. Dan Console ini hanya memiliki Satu keunggulan yaitu Memiliki Cartridge ROM.

3). Worlds of Wonder Action Max

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah

Desainnya Buruk, Cara Memainkannya Membingungkan, Dan Gamenya Buruk. Mungkin 3 kata itu Cocok diberikan kepada Console ini. Cara memainkannya dengan cara menyambungkan Light Gun ke Kabel, dan kita harus menembak target yang ada di layar. Dan jumlah game yang bisa dimainkan hanya 5 game saja.

4).Tiger Game.com

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah

Desainnya tidak terlalu buruk. Tapi yang membuat game ini masuk ke dalam kategori Console game terburuk adalah fiturnya. Console ini sudah memiliki sambungan internet. Tapi fitur itu hanya bisa digunakan untuk mengunggah hasil skor. Tapi fitur internet tersebut tidak bisa langsung digunakan. Karena kita harus membeli cartridge internet tambahan agar bisa menikmati fitur internet. Dan karena fitur yang buruk, Console game ini tidak laku dipasaran dan akhirnya Tidak diproduksi lagi sejak tahun 2000.

5).Nintendo Virtual Boy

5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah

Alasan Nintendo membuat Console ini karena Nintendo ingin membuat bermain game dengan realistis. Tapi pada akhirnya Console ini tidak meraih kesuksesan. Hal ini dikarenakan warna yang dihasilkan Console ini hanya warna Merah saja dan tidak ada grafik 3D. Dan Banyak pelanggan setelah bermain menggunakan Nintendo Virtual Boy mereka merasakan Sakit dimata dan leher. Karena 3 hal tersebut Akhirnya Nintendo Menghentikan produksi Console Nintendo Virtual Boy.

Itu tadi 5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah. Baik itu tadi postingan saya Semoga Bisa Menghibur kalian khususnya para Gamers.Terima Kasih
5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah 5 Console Game Terburuk Sepanjang Sejarah Reviewed by Unknown on January 07, 2016 Rating: 5

1 comment:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.