Cara Mengunci File RAR

Cara Mengunci File RAR - Winrar adalah kumpulan dari berberapa file yang dikumpulkan di suatu logo bergambar tumpukan buku. Dan untuk membuka file yang ada di WinRAR, kita harus mengextract nya. Dan kebanyakan file WinRAR berisi suatu software. Dan ada juga file WinRAR yang isinya penting dan bersifat rahasia. Dan cara mencegah orang lain melihat file penting, kita harus mengunci file WinRAR. Mungkin sudah banyak orang yang tahu cara menguncinya, tetapi saya memposting ini untuk orang yang belum tahu cara menguncinya. Berikut cara mengunci rar :

Cara Mengunci File RAR

CARA PERTAMA
1)Klik kana pada File RAR. Lalu klik Add To Archive.


2).Pilih tab Advanced. Lalu klik Set Password. Lalu Masukkan passwordnya. Jika sudah klik Ok


CARA KEDUA
1).Klik 2 kali pada file RAR. Lalu pilih tab Commands. Lalu klik Add files to Archive

 2)..Pilih tab Advanced. Lalu klik Set Password. Lalu Masukkan passwordnya. Jika sudah klik Ok

3).Pilih folder yang kalian inginkan untuk menyimpan Filenya. Dan selesai

Itu tadi Postingan singkat dari saya. Semoga orang yang belum tau  Cara Mengunci File RAR sekarang jadi tau berkat postingan saya.Baiklah semoga menambah wawasan. Terima Kasih


Cara Mengunci File RAR Cara Mengunci File RAR Reviewed by Unknown on January 06, 2016 Rating: 5

3 comments:

  1. Makasih gan. Gue baru tau caranya mulai kemarin gua nyari nyari ternyata disini ada lengkap lagi. Makasih gan

    ReplyDelete
  2. Makasih gan tutorialnya. Akan ane coba kapan2 gan (y)

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.