Cara Mengatasi Maintenance Break Di Clash Royale



Cara Mengatasi Maintenance Break Di Clash Royale - Halo para pengunjung setiaku, sudah lama sekali saya tidak menulis artikel. Tapi sekarang saya kembali dengan artikel yang cukup menarik. Artikel ini Berjudul Cara Mengatasi Maintenance Break Di Clash Royale. Hal yang paling tidak disukai para pemain clash royale adalah maintenance break. Maintenance break adalah keadaan saat server suatu game sedang diperbarui atau di perbaiki. Dan biasanya keadaan ini berlangsung sekitar 15 -30 menit.
Tapi bagaimana mengatasi maintenance break yang masih berlangsung padahal sudah melewati 15 - 30 menit ?. Berikut cara mengatasi maintenance break di clash royale.

1. Buka Pengaturan
2. Lalu pilih Manajer Aplikasi
3. Kemudian Cari aplikasi clash royale
4. Jika sudah ketemu klik pada "Paksa Berhenti"


5. Jika sudah buka kembali clash royale kalian. Maka maintenance break akan berakhir. Dan kalian bisa bermain clash royale lagi. Cara ini sudah saya buktikan . #CATATAN : Cara ini hanya bisa dilakukan apabila Maintenance Break berlangsung lebih dari 15 - 30 Menit.

Baiklah itu tadi artikel singkat dari saya semoga artikel ini bisa membantu kalian. Terima kasih. Dan teruslah berkunjung karena masih banyak artikel menarik lainnya.
Cara Mengatasi Maintenance Break Di Clash Royale Cara Mengatasi Maintenance Break Di Clash Royale Reviewed by Steve William Korwa on May 18, 2016 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.