Game Offline Android Terbaik Bulan Mei


Game Offline Android Terbaik Bulan Mei - Game memiliki 2 jenis, yaitu Game online dan offline. Game online adalah sebuah game yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkanya. Sedangkan game offline adalah game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Dan dalam artikel saya kali ini, saya akan membahas game offline android terbaik.

1. Vlogger : Go Viral


Game yang pertama adalah Vlogger :Go Viral. Didalam game ini kamu menjadi seorang vlogger atau youtubers. Cara bermain game ini cukup simple. Kamu harus membuat sebuah video dengan memilih 1 tema dari 11 tema. Dan kamu harus membuat sebuah video yang bagus sehingga bisa menjadi viral di youtube dan channel youtube mu menjadi rangking 1. Tapi untuk menjadi channel youtube nomor 1, kalian harus membeli barang barang pendukung. Seperti microphone, kamera, komputer, lampu. Game ini bisa kalian unduh di Play Store.

2. Fishing Hook


Game kedua adalah fishing hook. Game ini adalah game memancing yang cukup populer dan sudah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki rating 4,4. Game ini cukup seru untuk dimainkan karena mudah untuk dimainka dan memiliki tempat dan ikan yang beragam. Dan yang paling seru adalah game ini offline.

3. Zigzag


Game ini adalah game yang sederhana tapi sangat seru. Di game ini kalian harus mengendalikan sebuah bola untuk melewati jalan yang memiliki banyak belokan. Itulah mengapa game ini dinamaka Zigzag. Ukuran game ini hanya 20,37 MB. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Itu terbukti karena game ini sudah di unduh 10 Juta kali dan memiliki rating 4,1.

4. Swamp Attack


Game ini adalah game buatan Outfit7. Outfit7 adalah developer game yang cukup populer karena salah satu gamenya sudah mendunia, yaitu My Talking Tom. Walaupun my talking tom sudah mendunia, game Swamp Attack tidak kalah bagus dan seru dengan my Talking Tom. Di game ini kalian berperan sebagai seorang pemburu yang tinggal di hutan dan kalian harus melawan mahkluk asing yang akan menyerang rumah kalian. Game ini cukup seru karena memiliki Berbagai macam senjata yang bisa kalian gunakan untuk melawan mahkluk asing tersebut.

5. Thumb Drift


Game offline yang terakhir adalah Thumb drift. Game ini adalah game buatan SMG. Game ini memiliki genre racing. Thumb drift adalah game yang cukup populer. Game ini memiliki banyak piliham mobil untuk dipakai. Game ini cukup bagus untuk dimainkan. Karena cara memainkannya sangat mudah. Kalian bisa mengunduh game ini di Play Store.

Baiklah itu tadi artikel dari saya yang berjudul Game Offline Android Terbaik Bulan Mei . Semoga artikel ini bisa menghibur. Terima Kasih.
Game Offline Android Terbaik Bulan Mei Game Offline Android Terbaik Bulan Mei Reviewed by Steve William Korwa on May 19, 2016 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.