Macam-Macam Kartu Spell Terkuat Dan Wajib Diketahui Di Clash Royale



Macam-Macam Kartu Spell Terkuat Dan Wajib Diketahui Di Clash Royale - Di clash royale ada 3 jenis kartu, yaitu Kartu troop, building, dan spell. Dari ketiga jenis kartu tersebut, kartu jenis spell memiliki jumlah kartu paling sedikit, yaitu berjumlah 9 Kartu. Dan dari 9 kartu tersebut ada kartu spell dengan damage terkuat. Untuk lebih megerti, berikut macam kartu spell terkuat dan wajib diketahui di clash royale.

1. Rocket


Rocket adalah kartu spell dengan damage yang sangat besar. Rocket level 1 memiliki area damage 700. Dengan level sekecil itu rocket sudah memiliki area damage yang besar, coba bayangkan jika Levelnya maksimal Area damage pasti sangat besar. Tapi dibalik area damage nya yang besar, rocket memiliki satu kelemahan yaitu memiliki biaya elixir 6. Itu adalah jumlah elixir yang cukup banyak.

2. Lightning


Lightning adalah kartu spell terkuat berikutnya. Kartu ini akan mengeluarkan petir jika dipakai. Keunggulan kartu ini adalah bisa mengeluarkan petir sebanyak 3 kali dan memiliki area damage yang cukup besar. Tapi kartu ini memiliki kelemahan yaitu memiliki biaya 6 elixir.

3. Fireball


Fireball adalah kartu yang sudah bisa didapatkan di tutorial battle (Awal). Kartu ini memiliki kelebihan yaitu biaya elixir yang cukup murah. Tapi kartu ini juga memiliki kelemahan yaitu area damagenya yang tidak begitu besar.

4. Arrow


Kartu ini adalah kartu yang cukup sering digunakan para pemain clash royale. Para pemain di arena 1 - 8 sering menggunakan kartu ini. Karena kartu ini memiliki biaya elixir yang murah dan bisa mematikan goblin dan minion dengan mudah. Tapi kartu ini memiliki damage yang terbilang kecil.

5. Zap


Zap adalah kartu yang hampir mirip dengan lightning hanya saja zap memiliki area damage yang kecil dan biaya elixir yang murah. Walaupun kartu ini tidak memiliki area damage yang besar, kartu ini cukup efektif jika digunakan untuk melawan minion dan goblin. Salah satu keunggulan zap adalah pasukan yang diserang zap tidak hanya mati tapi juga bisa berhenti bergerak selama 1 detik.

6. Freeze


Kartu ini adalah kartu yang paling sering digunakan. Kartu ini terkenal dengan kombinasi Hog Rider dan Freeze. Kartu ini cukup berguna jika digunakan karena pasukan lawan akan membeku selama 5 detik. Tapi kelemahan kartu ini tidak bisa menyerang. Jadi intinya kartu ini hanya berfungsi untuk menghambat pasukan lawan.

7. Rage


Kartu ini bisa didapatkan pemain di arena 3 barbarian bowl. Kelebihan kartu ini selain biaya elixir yang mura tapi juga bisa menigkatkan serangan pasukanmu menjadi 2 kali lipat. Kartu ini memiliki kombinasi yang cukup kuat, yaitu kombinasi Giant, Barbarian, Dan Rage.

8. Poison


Poison adalah kartu yang bisa diadapatkan pemain di arena 5. Kelebihan kartu ini adalah bisa memperlambat gerakan pasukan lawan dan juga bisa menyerang. Tapi kelemahan kartu ini adalah damagenya yang kecil.

9. Mirror


Kartu ini berfungsi untuk menggandakan pasukan. Jadi jika kalian mengelurka hog rider maka kalian bisa mengeluarkan dua hog rider sekaligus. Tapi dengan tambahan satu elixir. Jadi saat pertama kali kalian mengeluarkan hog rider biayanya 4 elixir maka untuk mengeluarkan hog rider lagi kalian membutuhkan 5 elixir.

Baiklah itu tadi artikel dari saya yang berjudul macam kartu spell terkuat dan wajib diketahui di clash royale. Kira kira manakah kartu spell favoritmu ? Terima kasih telah berkunjung. Tambahan : jika kalian bermain clash royale kalian bisa bergabung dengan clan milik saya. Terima kasih


Macam-Macam Kartu Spell Terkuat Dan Wajib Diketahui Di Clash Royale Macam-Macam Kartu Spell Terkuat Dan Wajib Diketahui Di Clash Royale Reviewed by Steve William Korwa on May 22, 2016 Rating: 5

2 comments:

  1. Game Clash Royale merupakan slaah satu game yang sangat populer saat ini. Banyak kartu karakter maupun spell di dalamnya. Keren gan untuk pembahasannya mengenai macam kartu spell di game Clash Royale.

    ReplyDelete
  2. Salah satu game terbaik di tahun 2016 :) Clash royale sangat seru untuk dimainkan dan tentunya tidak akan pernah membuat bosan pemainnya..

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.