Review Dan Kekuatan Night Witch Kartu Baru Dari Clash Royale

Review Dan Kekuatan Night Witch Kartu Baru Dari Clash Royale
 Hasil gambar untuk night witch clash royale
Halo teman teman, kali ini saya akan membahas tentang kekuatan kartu lagendary baru dari clash royale yang bernama Night Witch. Kartu night witch di Luar negeri sekarang ini sudah dirilis tetapi kartu ini baru akan dirilis di indonesia pada tanggal 28 Mei 2017. Walaupun begitu kalian masih bisa mendapatkan kartu ini sebelum dirilis. Caranya Kalian haru menang 12 kali di turnamen Night Witch. Hadiah utama dari turnamen ini adalah mendapatkan satu kartu night witch dan gold 11.000.Kartu bisa kalian dapatkan saat kalian sudah berada di Arena 8 Yaitu Frozen Peak. Baiklah itu tadi penjelasan singkat tentang kartu night witch.


Dan Sekarang ayo kita membahas tentang kekuatan dan kelemahan kartu night witch ini.

Hasil gambar untuk night witch clash royale

Menurut saya kartu night witch ini adalah kartu lagendary terkuat di clash royale saat ini.
Berikut ini adalah kekuatan dan kelebihan kartu night witch ini.
Kekuatan Dan Kelebihan :
1.Hitpoints Yang Cukup Besar yaitu 750
2.Damage Yang Besar Yaitu 285 dan kerusakan per detik nya 190
3.Dia mengeluarkan kelelawar yang menyerang udara dan pergerakannya sangat cepat
4.Kartu ini cocok digunakan saat kalian menggunakan kartu yang memiliki hitpoint besar seperti Giant,Golem,Giant Sketeleton,dll.

Perbedaan Witch Dengan Night Witch Sebagai Berikut
1.Witch Menyerang Udara dan mengeluarkan skeleton yang menyerang darat tetapi kartu ini bukan kartu yang kuat karena damagenya yang relatif kecil
2.Night Witch menyerang darat dan mengeluarkan 2 kelelawar yang menyerang udara. Dengan memiliki kemampuan seperti itu Night witch cocok di gunakan melawan Valkryie atay Knight.

Battle Deck Kombinasi Night Witch Yang menurut saya paling pas adalah battle deck milik saya ini. Kalian juga bisa meniru battle deck saya ini.


Catatan : Jangan menggunakan Night Witch untuk melawan Executioner, wizard, electro wizard,ice wizard,musketeers,minion horde,Baby Dragon, archer, goblin gang, dart goblin,mega minion. Karena kartu ini akan kalah karena kartu ini menyerang jarak dekat dan jika kalian menggunakan kartu ini Pastikan kalian membawa Giant Atau kartu yang memiliki hitpoint besar.

 






Review Dan Kekuatan Night Witch Kartu Baru Dari Clash Royale Review Dan Kekuatan Night Witch Kartu Baru Dari Clash Royale Reviewed by Steve William Korwa on May 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.