Cara agar menang terus di game clash royale




STEVE  MARSHMELLO – Clash royale adalah game buatan Supercell  yang sekarang ini sedang popular. Game ini berbeda dengan Clash Of Clans. Hanya saja karakter di game ini sebagian besar menggunakan karakter dari clash of clans. Dan hal yang paling penting untuk para pemain clash royale adalah bagaimana cara menang terus di clash royale. Tentu saja, karena dengan menang terus maka pemain akan mendapat trophy dan jika trophynya sudah banyak maka pemain bisa menjadi pemain clash royale terbaik di dunia.
Tetapi untuk menang terus kalian harus bisa membuat strategi yang cocok dengan battle deck kalian. Dan berikut ini adalah tips cara menang terus di game clash royale bagi pemula.

TIPS CARA MENANG TERUS DI CLASH ROYALE

1. Buatlah battle deck yang memiliki elixir cost kecil tapi kuat


Membuat battle deck adalah hal yang sangat penting. Karena jika kita membuat battle deck yang tepat kita bisa menang terus dengan kemungkinan kalah kecil. Berikut cara membuat battle deck yang kuat di clash royale.
·         Kartu yang dibawa harus seimbang. Masudnya jika kita membawa kartu yang menyerang darat sebanyak 3 kartu , kita juga harus membawa kartu yang menyerang udara sebanyak 3 kartu.
·         Buatlah battle deck yang memiliki elixir cost kecil. Tujuannya agar pada saat battle elixir kalian cepat terisi.
·         Selalu bawa 3 kartu ini : Arrow, Fireball, Dan Zap. Karena ketiga kartu ini sangat cocok digunakan apabila lawan bermain mengunakan Minion Horde,Skeleton Army,Barbarians.
·         Selalu bawa kartu building. Kartu building yang paling sering dipakai adalah Inferno Tower karena kartu ini bisa mengalahkan kartu yang punya hitpoint besar dengan mudah.

2. Pada awal battle jangan keluarkan kartu langsung dari depan. Kecuali kartu tersebut langsung menyerang tower seperti Hog Rider,Miner,Goblin Barell, Elite barbarians. 




Untuk kartu lainnya pastikan kalian mengeluarkan dari belakang king tower.
Tujuannya agar pada saat kalian mengeluarkan kartu tersebut elixir kalian bisa terisi penuh kembali dan kalian bisa menyerang dengan 2 atau 3 kartu sekaligus.

3. Belajar Dari TV Royale

Hal ini juga sangat penting bagi orang baru main clash royale. Karena dari TV Royale kita bisa mempelajari berbagai strategi dan membuat battle deck yang kuat.

Baiklah itu tadi artikel tentang Cara agar menang terus di game clash royale. Jika ketiga tips diatas tidak berhasil mungkin itu karena kalian tidak beruntung. Semoga artikel ini bisa membantu kalian khususnya  kalian yang baru bermain clash royale. Terima Kasih.
Cara agar menang terus di game clash royale  Cara agar menang terus di game clash royale Reviewed by Steve William Korwa on June 16, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. Jammy Casino - Promotions - Jackson - Hotel
    Visit Jackson, MO today to sign up for the Jammy 상주 출장마사지 Rewards Club, one 광양 출장마사지 of the most popular rewards programs in the 군포 출장샵 industry. Sign 목포 출장샵 up 전라북도 출장마사지 to Jammy Rewards Club and

    ReplyDelete

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.