Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Kuota Internet



Halo semuanya hari ini saya kembali dengan sebuah artikel yang mungkin bisa menjadi solusi saat kalian sedang kehabisan kuota internet. Untuk kalian pengguna Kartu Tri (3) yang tinggal di Indonesia jangan khawatir saat kalian kehabisan kuota internet kerena kalian bisa menukarkan poin BonsTri kalian dengan berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh kartu tri (3) salah satunya adalah kalian bisa menukarkan poin bonstri dengan kuota internet.

Bagaimana cara mengumpulka wen poin BonsTri ? untuk mendapat poin BonsTri sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu mengisi pulsa dan setelah kalian mengisi pulsa maka kalian akan mendapatkan 10 poin bahkan lebih. Jika poin kalian sudah cukup banyak, kalian bisa menukarkan poin BonsTri kalian. Lalu bagaimana cara menukarkan poin BonsTri ? Untuk mengetahui  caranya lihatlah caranya di bawah ini :

Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Kuota Internet

1. Silahkan kunjungi laman resmi bonstri. (Cari di google : bonstri)
2. Masukkan nomor tri mu dan tunggu sms dari pihak 3, setelah mendapat kode dari pihak 3 masukkan kode tersebut kemudian tekan Login


3. Pilih tab tukar poin


4. Cari promo kuota 3 dan tekan tombol poin, sebagai contoh saya ingin menukarkan poin BonsTri dengan kuota 2 GB


5. Tekan lagi tombol poin dan tekan tombol Tukar Point kemudian tekan OK


6. Setelah itu tekan tab Voucher Ku dan pilih promo yang sudah di tukar dengan cara tekan Gunakan


7. Jika sudah menekan tombol gunakan, tunggu sms dari pihak 3. Setelah pihak 3 sudah mengirim sms itu artinya bonus kuota internet sudah bisa digunakan.


NOTE : SETIAP VOUCHER HANYA BISA DITUKAR 1 KALI DALAM 1 BULAN. (Contoh : Kalian menukarkan poin BonsTri dengan kuota 2 GB pada tanggal 21 Januari maka selama bulan Januari kalian tidak bisa menukarkan poin BonsTri kalian dengan voucher kuota 2 GB lagi. Kalian baru bisa menukarkan dengan voucher 2 GB di tanggal 21 Februari)

Bagaimana sangat mudah sekali kan ?? sekian dulu postingan dari saya semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk pembaca blog ini. Jangan lupa share postingan ini jika kalian merasa postingan ini bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Kuota Internet Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Kuota Internet Reviewed by Steve William Korwa on February 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.