Bisakah Kalian Menemukan Seekor Rusa Di Foto Ini ?

FOTO HASIL JEPRETAN PIET GROBLER


Selamat siang, saya kali ini akan membahas foto yang membuat para netizen dan saya bingung. Bagaimana tidak, di foto ini saya harus mencari seekor rusa yang berjenis Klipspringer. Akhirnya saya mencarinya dan sekitar 30 menit, akhirnya saya berhasil menemukan Rusanya.

Foto ini diambil oleh seorang pria bernama Piet Grobler saat ia dan anaknya sedang mengunjungi Gunung Shikumbu Di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Pada awalnya ia memotret sebuah gunung yang penuh bebatuan, dan dia tidak sadar jika ada seekor rusa di antara bebatuan.

Tetapi berberapa saat kemudian, Anak perempuannya menyadarkan Piet bahwa ada seekor Rusa Kecil di antara bebatuan itu. Lalu Piet berkata "Saya tidak melihat adanya rusa, namun anak perempuan saya menemukannya" Katanya lagi "Mata saya sudah terlalu tua untuk melihat objek sekecil itu" Dan Piet Senang akan hasil foto jepretannya itu. Dan sebenarnya Rusa Klipspringer Itu badannya tidak kecil, yang membuat badannya kelihatan kecil adalah karena Ukuran bebatuannya yang tinggi yaitu 494 Meter. Jadi tentu Rusa itu sulit di temukan.

Bagaimana apakah kalian sudah menemukan rusanya ??. Kalau belum saya berikan foto letak rusanya di bawah ini. Dan sampai di sini postingan saya, Semoga bisa menghibur kalian semua. Terima Kasih.

Fotonya :


SEBELUM DI PERBESAR


SETELAH DI PERBESAR

SETELAH DI PERBESAR LAGI

DAN AKHIRNYA KETEMU



Bisakah Kalian Menemukan Seekor Rusa Di Foto Ini ? Bisakah Kalian Menemukan Seekor Rusa Di Foto Ini ? Reviewed by Unknown on December 07, 2015 Rating: 5

No comments:

Jika Ada Saran Atau Pertanyaan Silahkan Comment. Dan Silahkan Comment Yang Baik,Jujur,Dan Tidak Spam. Terima Kasih

Powered by Blogger.